Berikut Ini Alasan Mengapa Pintu Toilet Umum Harus Terbuka Bagian Bawahnya

pintu garasi wina

 

Pernakah kau bertanya-tanya, kenapa kamar mandi lazim tak sepenuhnya tertutup layaknya kamar mandi di rumah?

Kamar lazim seperti di mal atau perkantoran memang di desain terbuka di komponen bawah dan atas, atau mempunyai pintu lebih pendek. Salah satu alasannya tentu supaya siapa malah tak merasa nyaman di kamar mandi hal yang demikian.

Nah, penasaran dengan alasan lainnya? Berikut 4 ulasannya:

 

1. Situasi darurat

Dikala dalam kondisi darurat seperti pintu yang macet atau terjebak di dalam, seseorang dapat merangkak dari bawah pintu untuk membantu orang yang berada dalam kamar mandi.

Baca Juga: rel pintu garasi wina

 

2. Lebih gampang dibersihkan

Dengan pintu yang lebih pendek, kamar mandi lazim tentu akan lebih gampang dibersihkan, secara khusus di komponen bawahnya. Jadi aktivitas untuk bersih-bersih kamar mandi lebih efisien dan hemat waktu.

 

3. Lebih murah

Tiap kamar mandi lazim umumnya terdiri dari sebagian bilik. Bila segala bilik diwujudkan dengan pintu penuh tentu akan memakan tarif. Karenanya tidak heran sekiranya tarif pembuatan kamar mandi lazim lebih murah daripada kamar mandi di rumah.

 

4. Tak ada aktifitas seksual

Ruangan yang tertutup dan sepi tentu akan dimanfaatkan segelintir orang untuk mengerjakan aktifitas menyimpang. Karenanya pintu kamar mandi yang lebih pendek tentu akan membikin orang segan atau ogah bertindak senonoh di dalam kamar mandi.

 

Baca Juga: pintu garasi wina