5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Menggunakan Aplikasi Payroll

Aplikasi Payroll. Anda sudah mempertimbangkan bahwa bisnis Anda bisa mendapat manfaat dari layanan penggajian. Dan kenapa tak? Perangkat lunak penggajian menolong Anda menghemat waktu sehingga Anda bisa kembali melaksanakan dan memaksimalkan bisnis Anda.

Melainkan saat Anda mulai meriset alternatif, daftar fitur, layanan, dan add-on perangkat lunak inti bisa terasa sedikit berlebihan. Dan susah untuk mengenal apa yang patut Anda fokuskan untuk membikin keputusan. Jadi, kami sudah membentuk daftar lima bidang utama untuk ditinjau ketika Anda membandingi penyedia layanan penggajian.

1. Aplikasi Payroll untuk Keperluan bisnis Anda

Sebelum Anda bisa memperbandingkan alternatif perangkat lunak, Anda wajib mempunyai gagasan yang terang perihal apa yang diperlukan bisnis Anda dari layanan penggajian. Berikut merupakan sebagian pertanyaan untuk diri Anda:

  • Apa ukuran bisnis Anda? Berapa banyak pekerja yang Anda miliki?
  • Pekerja seperti apa yang Anda miliki, kontraktor atau karyawan?
    Apakah karyawan itu mendapatkan manfaat?
  • Siapa yang akan mengelola penggajian dan berapa banyak waktu yang wajib mereka curahkan untuk itu?
  • Apakah manajer penggajian Anda senantiasa berprofesi dari daerah yang sama?
  • Seberapa nyaman manajer penggajian Anda dengan problem aturan dan tata tertib dalam hal penggajian?
    Berapa anggaran yang wajib Anda alokasikan untuk pemrosesan gaji?
  • Apa spot sakit terbesar Anda dalam cara kerja penggajian Anda dikala ini?
  • Pakai jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini untuk menemani Anda via semua kriteria yang perlu Anda evaluasi sebelum Anda memilih perangkat lunak penggajian untuk bisnis kecil Anda.

Simak juga : payroll software https://gaji.id/

2. Aplikasi Payroll untuk Fitur

Apakah fitur layanan perangkat lunak penggajian mesti dimiliki atau diterima dengan bagus benar-benar tergantung pada jawaban Anda atas pertanyaan di atas. Namun ada sebagian fitur yang mesti Anda waspadai.

  • Pengajuan pajak: Pajak terang adalah komponen tersulit dari melaksanakan penggajian. Cari layanan yang menjadikan dan mengajukan pajak gaji federal dan negara komponen Anda (dan menjalankan pembayaran juga).
  • Unsur kepatuhan lainnya: Dikala Anda membawa karyawan, keharusan kepatuhan Anda melampaui pajak. Cari layanan yang menolong Anda melacak cuti sakit dan melunasi cuti dan yang secara otomatis menghitung pengurangan sebelum atau setelah pajak untuk manfaat tiap-tiap kali Anda melaksanakan daftar gaji. Sebagian layanan penggajian juga akan menangani dokumentasi seperti laporan rekrutmen baru.
  • Kartu waktu terintegrasi: Hemat waktu Anda dengan mempertimbangkan perangkat lunak penggajian Anda terintegrasi dengan perangkat lunak kartu waktu Anda. Dengan demikian itu, Anda tak perlu menghabiskan waktu secara manual memasukkan jam sebelum tiap-tiap pembayaran berjalan. Perangkat lunak mahir mesti bisa menghitung lembur demikian itu kartu waktu diimpor.
  • Setoran seketika: Izinkan pekerja Anda mentransfer gaji mereka seketika ke rekening bank mereka alih-alih mengirimkan cek tiap-tiap jangka waktu pembayaran.

Simak juga : aplikasi payroll https://gaji.id

  • Portal swalayan untuk staf: Layanan apa malahan yang Anda pilih mesti memberikan pengalaman yang gampang bagi karyawan Anda (serta orang yang bertanggung jawab atas penggajian). Membiarkan staf Anda mengakses akun daring daerah mereka bisa menarik stub pembayaran dan memperbarui info kontak menghemat waktu Anda mengirim dokumen atau mengejar domisili.
  • Alternatif profesi: Apakah Anda mempekerjakan kontraktor atau karyawan penuh-waktu atau keduanya? Beberapa besar layanan penggajian cuma melayani kontraktor atau karyawan. Jadi seandainya Anda mempunyai keduanya (atau berdaya upaya Anda mungkin di masa depan), Anda berharap mencari perangkat lunak yang memungkinkan Anda melaksanakan penggajian untuk keduanya. Dengan demikian itu Anda tak perlu beralih di antara dua program yang berbeda dan Anda tak perlu mengkonsolidasikan catatan secara manual.
  • Integrasi: Kami telah menyebutkannya sebagian kali, tapi mempertimbangkan perangkat lunak penggajian Anda terintegrasi dengan metode Anda yang lain benar-benar penting – ini menghemat waktu dan kekeliruan mahal. Jadi, periksa untuk mempertimbangkan perangkat lunak manajemen karyawan Anda, POS Anda, dan / atau perangkat lunak pembukuan terintegrasi dengan layanan apa malahan yang Anda pilih.

Simak juga : sistem payroll https://gaji.id/

3. Tarif

Tarif perangkat lunak penggajian tergantung pada layanan yang Anda pilih dan keperluan bisnis Anda. Pada ujung bawah, mungkin dikenakan tarif di suatu daerah di kisaran $ 20 sampai $ 30; pada akhir yang tinggi, Anda dapat membayar sebagian ratus dolar per bulan.

Beberapa besar layanan penggajian tak cuma membebankan tarif konsisten tiap bulan. Sebagai gantinya mereka mengenakan tarif untuk penerapan perangkat lunak dan fitur yang Anda manfaatkan. Jadi, saat Anda menilai harga untuk perangkat lunak penggajian, inilah yang semestinya Anda cari:

  • Tarif dasar: Beberapa besar layanan penggajian membebankan tarif akun dasar atau abonemen. Anda semestinya yakin dengan apa yang termasuk dalam tarif itu dan, yang lebih penting, apa yang tak.
  • Pembayaran berjalan atau pekerja: Beberapa besar layanan membebankan tarif menurut seberapa kerap Anda melaksanakan pembayaran gaji – apakah itu mingguan, dua mingguan, atau bulanan – atau jumlah pekerja yang Anda jalankan penggajiannya. Sebagian tarif untuk keduanya. Ketika Anda menilai alternatif, amati bagaimana tarif layanan sehingga Anda bisa memperkirakan tarif bulanan.
  • Pajak dan kepatuhan: Sebagian layanan perangkat lunak penggajian membebankan tarif bantuan dengan pajak dan tipe kepatuhan lainnya. Ini mungkin termasuk pencetakan, pengiriman, dan pelaporan W-2. tarif bantuan ini mungkin tergantung pada kompleksitas penggajian Anda, seperti apakah Anda berkontribusi atau tak kepada manfaat pajak sebelum pajak karyawan Anda (401 (k), HSA, FSA, dan sebagainya.).

Simak juga : aplikasi gaji https://gaji.id/

  • Lain-lain: Mungkin ada tarif lain yang berada di luar tiga kelompok pertama. Sebagian layanan penggajian, semisal, mengenakan tarif tambahan untuk setoran seketika, cek kertas, pertanda tangan cek, dan isian per-amplop. Anda juga berharap bertanya apakah ada tarif tambahan untuk tarif pemasangan.
    Daftar ini tak komplit, namun yakni spot tolak untuk meninjau tarif berprofesi dengan penyedia apa bahkan. Anda perlu mengajukan banyak pertanyaan sehingga Anda tak ketahuan dengan tarif tersembunyi.

Untungnya, tarif untuk Square Payroll sungguh-sungguh gampang dimengerti. Anda membayar tarif abonemen bulanan $ 29, lalu $ 5 per karyawan atau kontraktor yang Anda bayar tiap bulan. (Jikalau Anda cuma mempunyai kontraktor, karenanya itu cuma $ 5 per kontraktor tiap bulan – tak ada tarif abonemen.) tak ada tarif tambahan.

Simak juga : aplikasi slip gaji https://gaji.id/

4. Dukungan

Banyak perusahaan menyediakan sumber energi untuk menolong usaha kecil menerima layanan penggajian mereka. Banyak yang mempunyai dukungan surel dan telepon kalau Anda mempunyai persoalan penggajian. Namun sesekali dukungan ini datang dengan tarif. Tanyakan perihal tarif-tarif ini di muka sehingga Anda bisa menganggarkan pantas keperluan.

Simak juga : https://gaji.id/ aplikasi penggajian karyawan

5. Kemudahan pengaplikasian

Sama pentingnya dengan membayar staf Anda, gaji patut hampir menjadi tugas “set-it-and-forget-it”, sesudah pengendalian permulaan memasukkan karyawan ke dalam cara.

Anda tak patut menjadi seorang akuntan untuk memahami metode memakai penggajian, dan perangkat lunak Anda juga patut cukup gampang untuk diterapkan oleh segala karyawan Anda, kalau perlu. Square memungkinkan bisnis kecil membayar karyawan dan kontraktor dengan sebagian klik. Kecuali itu, kami memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi penggajian sehingga Anda tak pernah melewatkan pembayaran.

Ketika Anda mengaktifkan Square Payroll Otomatis, kami secara otomatis mengimpor kartu waktu, menghitung gaji dan pengurangan, dan melaksanakan pembayaran untuk Anda tiap-tiap jangka waktu pembayaran. Sebelum tiap-tiap kali berjalan, Anda menerima surel yang mengonfirmasi apa yang akan dibayar karyawan Anda dan miliki sampai akhir hari untuk membatalkan atau mengerjakan perubahan apa malahan yang dibutuhkan. Karenanya Anda dapat duduk dan rileks.

 

Memahami paperbag dan fungsinya