Cara Mendaftar Frosted Window Film Part.1

Menggunakan kaca film buram memberi pemilik rumah lebih banyak privasi, sementara pada saat yang sama memungkinkan cahaya masuk. Anda bisa menutupi sebagian atau seluruh jendela atau pintu kaca. Ini mencegah orang yang lewat untuk mendapatkan tampilan yang baik di dalam rumah Anda. Ini juga sangat berguna di dalam, karena dapat digunakan untuk memberikan lebih banyak privasi di kamar mandi, di jendela atau di kaca jernih.

Namun, ada lebih banyak film kaca buram daripada privasi.

  • Mereka juga digunakan untuk menambah dekorasi ruangan dengan membumbui jendela, cermin atau pintu.
  • Ini bisa sangat menarik ketika cermin atau pintu kaca didekorasi di sekitar tepi dengan kaca film berpola indah bermotif.
  • Atau, letakkan kaca film buram keemasan di jendela atas yang menangkap sinar matahari sore dan nikmati cahaya hangat yang memenuhi kamar Anda saat matahari turun.

Lihat Juga : Sticker Cutting

Begitu banyak kegunaan untuk penemuan luar biasa ini, tetapi pertanyaan yang sering muncul adalah ‘seberapa mudah penerapannya pada windows?’ Saya tidak akan menipu Anda dengan mengatakan itu sangat mudah untuk diterapkan, karena saya pasti memiliki bagian dari kecelakaan dengan itu menangkap perabot lain sebelum naik, atau menjadi penuh gelembung yang saya tidak bisa keluar tidak peduli betapa kerasnya aku berusaha. Karena itu, ini adalah prosedur yang cukup sederhana memberikan Anda mengikuti instruksi dan jangan mencoba jalan pintas.

Cara Mendaftar Frosted Window Film

  1. Siapkan permukaan kaca. (Jangan lewatkan langkah penting ini: Lihat caranya di bawah ini.)
  2. Ukur dan potong. (Seperti kata mereka: Ukur dua kali, potong sekali.)
  3. Pertimbangkan adhesi.
  4. Terapkan filmnya.

Di bawah ini, Anda akan menemukan petunjuk langkah demi langkah untuk setiap langkah, ditambah foto yang berguna untuk menunjukkan caranya.

Simak Juga: Pasang Sticker Kaca

Bersiap untuk Menerapkan Frosted Window Film

  • Yang terbaik adalah menerapkan kaca film buram selama bagian paling keren dari hari itu untuk menghindari film melesat, jadi rencanakan waktu pagi atau sore hari untuk proyek Anda.
  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan jendela dengan baik, tetapi jangan gunakan pembersih jendela konvensional atau amonia atau cuka, karena mereka dapat meninggalkan residu pada jendela yang dapat bereaksi dengan lem dan menyebabkan film tidak lengket. Percaya atau tidak, sampo bayi sangat cocok untuk membersihkan jendela dan tidak meninggalkan jejak yang akan mengganggu pengeleman. Campurkan beberapa dalam air, dan kemudian bersihkan jendela dengan ini, menggunakan alat pembersih karet untuk mengeringkan jendela sesudahnya.
  • Setelah jendela benar-benar bersih, Anda dapat menyiapkan kaca film buram.

Mengukur dan Memotong Kaca Film Buram

  • Mudah-mudahan, ketika Anda membeli film, Anda membeli sedikit lebih banyak dari yang Anda butuhkan, untuk berjaga-jaga jika ada ‘kecelakaan’ dan juga memungkinkan Anda untuk memotong film lebih lebar daripada area jendela sebenarnya yang perlu dicakup. Anda harus meninggalkan batas ekstra sekitar satu inci, sehingga Anda dapat menempatkan film tepat di jendela.
  • Selanjutnya Anda perlu menyemprotkan permukaan jendela. Isi botol semprot dengan larutan sampo bayi yang sama dengan yang Anda gunakan untuk membersihkan jendela, dan semprotkan pada. Itu akan dilakukan dengan baik. Semprotkan larutan pada tangan Anda juga, tepat sebelum menghaluskan film ke jendela, sehingga Anda tidak meninggalkan sidik jari pada film saat Anda memasangnya.
 Info lengkapnya: Pasang Kaca Film Rumah
Posted In CategoriesProperty