SUV Mitsubishi Sumbang 20 Persen dari Total Penjualan Mitsubishi Motors

SUV Mitsubishi Sumbang 20 Persen dari Total Penjualan Mitsubishi Motors

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan kinerja penjualan segmen SUV miliknya masih cukup bagus selama semester pertama. Ketika ini MMKSI menjual dua kendaraan beroda empat SUV, adalah Pajero Sport dan Outlander.

Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region I Departement MMKSI mempersembahkan, sejauh ini demand terbesar kepada segmen SUV masih didominasi oleh Pajero Sport.

Lihat Juga: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/colt-diesel/

Penjualan produk hal yang demikian meningkat 6% di semester I tahun ini. Melainkan secara keseluruhan kontribusi produk SUV kepada sempurna penjualan kendaraan beroda empat penumpang Mitsubishi masih cukup bagus.

Apalagi tahun ini ada koreksi kepada kelas menengah yang masih menjadi katalis positif, ditambah lagi dengan rendahnya tingkat inflasi membikin potensi pasar maish bagus.

“Kontribusi segmen SUV kepada sempurna penjualan passenger car Mitsubishi pada Januari sampai Juli 2018 sekitar 23%,” ujarnya terhadap, Senin (10/9/2018).

Ketika ini produk SV perusahaan kecuali mempunyai durability dan kinerja, sebagian varian seperti Pajero Sport Dakar Ultimate sudah mengadopsi fitur-fitur safety advace seperti blind titik warning (BSW), forward collison mitigation atau pengereman otomatis, adaptive cruise control dan Airbag di 7 spot.

Meski dari sisi kenyamanan, Pajero Sport Rockford Fosqate memberikan keperluan pelanggan dengan kwalitas audio sound dan entertainment yang lebi bagus, ketika ini produk hal yang demikian masih djual secara terbatas.

Tersebut terang perusahaan masih akan konsentrasi pada produk SUV yang ada ketika ini. “Dalam waktu dekat sampai akhir tahun 2018, kami masih konsentrasi pada lini produk ketika ini,” kata ia.

 

Lihat Juga: http://mitsubishialamsutera.com/Mobil/mitsubishi-l300/

Posted In CategoriesOtomotif