Hasil JD Power Menyatakan Mitsubishi Terbaik dalam Hal Pelayanan Konsumen di Tahun 2018

Hasil JD Power Menyatakan Mitsubishi Terbaik dalam Hal Pelayanan Konsumen di Tahun 2018

Hasil studi JD Power kepada Indonesia Customer Service Index (Mass Market) 2018, memberikan penghargaan terhadap Mitsubishi sebagai merek yang terbaik dalam hal pelayanan konsumen, dikala mengerjakan servis di bengkel sah. Ini cukup mencengangkan, pasalnya pada tahun lalu dari studi yang sama merek berlambang tiga berlian hal yang demikian cuma menempati posisi keenam.

Baca Juga: kredit mitsubishi expander

Sementara kali ini hingga melesat ke posisi pertama. Mitsubishi meraih peringkat tertinggi di nilai 817 dalam kepuasan layanan secara keseluruhan, di antara merek lainya, menurut lima unsur studi. Toyota dan Honda membuntuti dengan nilai masing-masing 801 dan 798.

Studi Indeks Layanan Pelanggan (Mass Market) tahun 2018 di Indonesia menurut respons 2.827 pemilik kendaraan, yang mendapatkan kendaraan baru antara Maret 2015 hingga Juli 2017, dan membawa kendaraan mereka untuk servis di dealer sah antara Maret 2017 dan Juli 2018. Penelitian ini dikerjakan dari Maret sampai Juli 2018.

Pada tahun ke-18 ini, studi dirancang ulang dengan mengerjakan penilaian kepada pemilik, yang membeli kendaraan mereka dalam masa 12-36 bulan terakhir, serta menyervisnya setidaknya satu kali dalam 12 bulan terakhir di sentra layanan OEM sah.

Studi ini menilai kepuasan layanan secara keseluruhan, di antara pemilik yang membawa kendaraan mereka ke daerah servis sah, dengan memeriksa daya kerja dealer dalam lima unsur, mulai dari mutu pelayanan (24 persen), inisiasi pelayanan (20 persen), pengambilan kendaraan (19 persen), konsultan layanan (19 persen), dan fasilitas servis (18 persen).

 

Baca Juga: promo kredit pajero sport

Posted In CategoriesOtomotif