Mengetahui Beauty Vlogger Gita Savitri Atau Kembaran Dari Kim Ji Won Seni Indah Dari Korea Selatan

 

Baru-baru ini gita savitri atau awam kita ketahui dengan nama gitasav itu nama panggilan dari akun instagram nya. Ia yang sekarang berusia 25 tahun pernah mencapai pengajaran di Freie Universit├Ąt Berlin. Yang dimana permulaan karir ia diawali dengan membikin video Vlog mengenai suatu tradisi pada dikala ia sedang traveling kesuatu daerah.

 

Di sebuah akun youtube nya dikala ini subscribers ia telah menempuh 231,516 subscribers. Diakun youtube nya hal yang demikian ia tak jarang membagikan sebuah Kiat megunakan Make Up yang bagus dan benar, dan juga Kiat mengunakan Jilbab.

Ia yaitu salah satu Beaty Vlogger yang banyak di gandrungi si kecil remaja dikala ini, sebab kecantikan yang ia miliki banyak orang-orang yang pangling dengan kecantikan nya. Malahan baru-baru ini ia di beritakan bawha mukanya mirip dengan salah satu seniman korea Kim Ji Won. Dari situ nama ia mulai menaik kerana selebritis.

Sebelumnya Gitasav atau Gita Savitri Dewi ini lazimnya di panggil seorang Social Media Influencer dengan menjalankan sebuah panduan Make Up tanpa mengunakan sebuah sponsor pada alat make upnya, jadi ia membikin sebuah video vlog dengan pada dasarnya ia cuma berbagi ulasan mengenai produk make up yang ia pakai.

Sesudah ia membagikan vlog ia hal yang demikian, karenanya produk yang ia pakai dapat diketahui dan memunculkan efek beli pada penontonnya.

Kembali lagi sesudah ia diketahui sebab kemiripan ia dengan seniman korea selatan ia menjadi familiar dengan, dan banyak orang-orang yang minta ia untuk endorsement produk mereka dan akan di posting di akun sosial media milik Gita, dan ia sukses menciptakan uang via endorsement dan Vlog yang ia buat. Bila kalian membuka banyak sekali video seputar panduan dan country culture mengenai traveling ia kenegara lain.

Bila anda seorang bisnis suatu produk yang sedang memerlukan seorang Social Media Influencer anda dapat kunjungi www.buzzohero.com itu yaitu salah satu web influencer marketing platform yan gunanya untuk mencari influencer social media yang dapat kau hubungi untuk menjadi endorser produk kau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*