Dinding Rumah Bernuansa Taman yang Kelihatan Segar

Desain interior rumah yang cantik membikin para penghuni nyaman berada di dalamnya. Salah satu elemen penyokong kecuali furnitur merupakan desain dinding. Sentuhan motif dan corak dapat diberi pada dinding dengan menerapkan wallpaper.

Untuk memberikan pandangan baru motif yang sedang menjadi popularitas di dunia interior tahun ini, brand penyedia fabrics dan wallcoverings, Romo menghadirkan koleksi terupdate Autumn/Winter 2018. Koleksi kali ini mengusung tema Gardenia.

Senada dengan temanya, motif dan corak yang diangkat dalam koleksi ini membuktikan estetika bunga-bunga di taman untuk memberikan kesan segar di dalam rumah. Absensi koleksi Gardenia ini dipersembahhkan dalam pameran lima karya instalasi yang mewakili tiap jenisnya.

Lima macam yang dihadirkan dalam pameran instalasi bertajuk Gardenia ini berupa sebuah lukisan yang dicetak menerapkan teknik sulaman yang dipakai di atas kertas pelapis dinding membikin seolah ruangan dikelilingi alam yang masih murni. Kedua tema Osumi ialah koleksi yang terbuat dari bahan katun bertekstur sehingga bisa dicuci.

Tema ketiga ialah Forenza berbahan dan beludru yang halus sehingga membuktikan kesan kemewahan pada interior ruangan rumah Anda. Kemudian Orton yang mengutamakan elemen dekoratif untuk para pecinta fabrics dan wallcoverings yang kontemporer. Terakhir, Istra ialah pelapis dinding dengan ukuran ekstra lebar.

Bentang palet warna yang ditawarkan koleksi Gardenia ini kaya akan opsi sehingga mempermudah Anda menemukan warna unggulan. Mulai dengan menggabungkan warna lembut dengan warna cemerlang sebagai dialek, sampai warna-warna chalky, warna netral yang menenangkan di atas warna bold yang kuat, dan warna cemerlang memesona.

Bertempat di Showroom Zantob, di wilayah Kemang, pameran instalasi ini akan berlangsung dari 27 September – 12 Oktober 2018. Pembukaan pameran dan launching produk terupdate ini dihadiri seketika oleh perwakilan Romo dari Inggris, Nick Handbury.

Zantob yakni distributor brand Romo di Indonesia. Didirikan oleh dua kakak beradik Suzanna Tobing dan Rizardo Tobing, untuk membawa opsi brand Romo untuk desain rumah yang segar dan nyaman.

 

 

Posted In CategoriesNews