Mau Ruang Keluarga Semakin Luas? Ikuti Tips Berikut Ini

Mau Ruang Keluarga Semakin Luas? Ikuti Tips Berikut Ini

Sebagai “jantung” rumah, ruang keluarga haruslah hadir dalam suasana nyaman, aman dan damai, sampai membikin segala member keluarga merasa betah berlama-lama di dalamnya.

Berdasarkan Deputy Communication & Interior Manager Ikea Indonesia, Ardan Hanafi, dalam mendesain ruang keluarga, ada sebagian hal yang semestinya diamati.

“Ruangan semestinya menjadi daerah rehat. Saat pulang ke rumah, kita pastinya berkeinginan merasa nyaman. Apalagi seharian telah berada di luar rumah untuk berprofesi,” ungkap Ardan dalam acara Peluncuran Katalog Ikea 2018 di Gerai Ikea Alam Sutera, Tangerang, Rabu (30/8/2017) lalu.

Baca Juga: jasa desain interior kantor

Rumah, secara khusus ruang keluarga, semestinya dapat menjadi sebuah zona melepaskan diri dari kebisingan luar dan membikin kita nyaman. Sebab itu, pemilihan warna, format dan ragam perabot dikala mendesain ruang keluarga haruslah diamati.

Dalam mendesain ruang keluarga, sambung Ardan, si kecil-si kecil merupakan komponen terutama. Bagaimana ruang keluarga dapat menjadi ruang bermain si kecil yang aman, dan nyaman.

Sekedar dikenal, si kecil menyenangi berinteraksi dengan sekelilingnya. Kita semestinya dapat menjawab keperluan si kecil supaya mereka dapat betah berlama-lama di rumah. Semisal, menyertakan sebagian kelengkapan belajar ataupun bermain si kecil di ruang keluarga.

“Yang terakhir merupakan, pemilihan warna. Ini yakni hal yang paling penting. Ini situasi sulit taste. Warna apa yang paling mewakili personality aku, keluarga aku, dan si kecil-si kecil aku,” ungkapnya.

Untuk membikin ruang keluarga pantas yang diharapkan, Ikea sebagai peritel perabot rumah tangga asal Swedia menghadirkan pandangan baru ruang keluarga yang terangkum dalam Katalog Ikea 2018. Ikea mencoba mendefinisikan ulang apa arti ruang keluarga dengan beraneka ragam keperluan, khususnya keperluan emosionil.

“Ruang keluarga bukan ruangan formal namun lebih ke personal. Kita dapat mix and match, pantas dengan harapan diri kita sendiri dan keluarga. Tunjukkan kita sukanya apa, lihatkan dari ruangan-ruangan itu,” imbuh Ardan.

Country Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan dengan Katalog Ikea 2018 yang berpusat pada ruang keluarga, Ikea berkeinginan memberi pandangan baru terhadap masyarakat supaya mereka bisa mengembangkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang pantas denga keperluan dan aktivitas masing-masing keluarga.

“Dalam katalog ini hadir beraneka produk baru, produk dengan harga yang lebih rendah dan keterangan harga yang berlaku selama satu tahun. Malah ada isu produk berharga di bawah Rp20 ribu,” tandasnya.

 

Baca Juga: interior contractor jakarta

Posted In CategoriesLifestyle