Gabungkan Konsep Apartemen dan Rumah Tapak

Mempunyai hunian nyaman dan relatif murah tentu saja menjadi dambaan banyak orang. Terutama, kalau berprofesi di sekitaran Ibu Kota Jakarta, padatnya kesibukan dan kemacetan yang panjang, membikin banyak orang berkeinginan tinggal di hunian yang asri dan nyaman apalagi ditambah dengan plafon minimalis.

Dilatarbelakangi oleh persoalan hal yang demikian, perusahaan properti ternama di Indonesia Summarecon lewat unit usahanya, Summarecon Serpong menawarkan jenis hunian baru, adalah CondoVillas. Kelebihan dari CondoVillas merupakan tiap-tiap unitnya didesain untuk menerima pencahayaan dan peredaran udara maksimal.

CondoVillas yaitu hunian yang menggabungan konsep antara apartemen dengan rumah tapak atau landed house. Summarecon Serpong mendesain sedemikian rupa, mulai dari jumlah lantai, jarak antarblok, fasilitas, sampai arsitektur di dalamnya supaya CondoVillas menjadi sebuah hunian yang bukan cuma nyaman, melainkan juga sehat.

“Kelebihannya merupakan apartemen rasa landed house, kemudian penghawaan dan pencahayaan natural yang maksimal untuk tiap-tiap ruang, kemudian juga view yang bagus dari tiap-tiap unitnya, adalah dengan adanya 16 meter minimal jarak (antarblok), sehingga penghuni mempunyai view garden (di sekelilingnya), satu bangunan CondoVillas terdiri dari lima lantai, yang di tiap-tiap lantainya cuma terdiri dari 4 unit saja” terang Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati.

CondoVillas dari Summarecon Serpong ini yaitu CondoVillas pertama di Indonesia. Sampai ketika ini, CondoVillas yang terletak di wilayah Summarecon Serpong ini telah siap huni. Malahan dengan mengusung konsep hunian yang asri, telah banyak masyarakat yang beratensi untuk mempunyai hunian ini. Setidaknya sampai ketika ini telah dikerjakan penyerahan 10 blok pertama yang masih terus berlanjut.

Lebih hebat lagi, taman yang dibangun di sekitar hunian CondoVillas ini bukan cuma taman awam, namun taman dengan tujuh tema berbeda yang tentunya membikin penghuni cakap melaksanakan kesibukan yang lebih beraneka di luar ruang. Tipe taman-taman hal yang demikian dibangun mulai dari tipe passive garden sampai active garden.

 

 

  • Artikel Selengkapnya : Plafon PVC