Alasan Kenapa Harus Memasarkan Bisnis Kamu Melalui Iklan di Facebook

Alasan Kenapa Harus Memasarkan Bisnis Kamu Melalui Iklan di Facebook

digital agency jakarta – Jumlah pengguna Facebook di dunia telah betul-betul banyak. Pun hampir sama dengan jumlah penduduk yang ada di dunia. Jangankan di dunia, di Indonesia saja pengguna aktif Facebook dapat menempuh angka 111 juta orang. Ini mewujudkan negara kita menjadi peringkat ke 4 dengan user paling aktif di dunia.

Ini dapat menjadi sasaran pasar yang betul-betul menjanjikan. Telah banyak bisnis online yang berhasil, cuma dengan berjualan melalui Facebook. Lalu mengapa Anda tak mencobanya? Salah satu sistem beriklan di FB ialah dengan memanfaatkan fitur Facebook Ads. Ada banyak sekali profit pasang iklan di Facebook. Tidak cuma dapat meningkatkan profit di bisnis namun juga mempromosikan bisnis dengan lebih tepat sasaran.

Dengan menerapkan Facebook, Anda dapat mempromosikan bisnis anda ke segala dunia. Sebab yang menerapkan facebook tak cuma orang indonesia saja. Apabila anda mempunyai brand baru, beriklan di Facebook memang lebih tepat sasaran. Sebab dapat membikin brand anda tenar dengan lebih kencang. Telah banyak orang yang memilih untuk beriklan di Facebook. Apalagi tarif yang diperlukan juga tak terlalu tinggi.

Berikut ini 3 profit yang akan kamu peroleh seandainya beriklan melalui Facebook:

 

1. Iklan Di Facebook Dapat Terkena Efek Snowball

Salah satu keunggulan beriklan di Facebook ialah adanya efek snowball. Dengan adanya efek ini, seandainya ada orang yang like iklan anda karenanya otomatis akan masuk ke halaman Newsfeed Anda. Sehingga seluruh sahabat Facebook dari orang yang like iklan anda, akan memandang tampilan iklan milik Anda. Ini akan membikin kian banyak orang yang tahu seputar bisnis anda. Dapat dibayangkan, sekiranya ada 100 orang yang klik tautan. Karenanya akan kian banyak orang yang tahu.

 

2. Dapat Memutuskan Sasaran Pasar Dengan Lebih Detil

Banyak orang yang bertanya kenapa pasang iklan di Facebook? Jawabnya sebab memang lebih tepat sasaran. Anda dapat memutuskan sasaran pasar dengan lebih spesifik. Anda dapat memutuskan sasaran pasar cocok dengan kemauan anda.

Umpamanya Anda memasarkan pakaian remaja, karenanya Anda dapat memasang iklan hal yang demikian pada Facebook yang dimiliki oleh buah hati muda. Sehingga kemungkinan dipandangnya akan kian besar. Anda dapat memutuskan lokasi, variasi kelamin, usia, kultur, minat, dan masih banyak lainnya. Pun dapat memutuskan jarak letaknya.

Jadi iklan yang Anda pasang akan cocok dengan sasaran pasar yang diharapkan. Bukan sembarangan dipasang walaupun tak cocok dengan sasaran pasarnya. Iklan anda malahan tak cuma dapat diperhatikan oleh orang Indonesia saja, dapat memutuskan sasaran pasar hingga ke luar negeri. Sehingga jaringan pasar Anda lebih luas.

 

3. Dapat Membikin Caption Iklan Tidak Menarik

Dengan memasang iklan di Facebook, Anda dapat membikin iklan yang menarik. Dibandingkan cuma kata-kata saja, melainkan juga menunjukkan gambar yang menarik. Sebab dengan kata-kata yang panjang, orang lebih beratensi untuk klik iklan yang berbentuk gambar. Sebab lebih tepat sasaran.

Oleh sebab itu pada ketika membikin iklan di Facebook semestinya yang baik. tidak perlu kata-kata yang panjang namun cukup pakai gambar yang menarik. Sehingga orang lain akan beratensi untuk klik iklan anda dan mengenal seperti apa bisnis yang Anda jalankan.

Jangan cuma mengandalkan kata yang terlalu berbelit-belit. Sebab banyak orang yang malas untuk membaca iklan yang terlalu panjang.

Kelebihan iklan di Facebook hakekatnya betul-betul banyak sekali. Apalagi pelaksanaan pembayarannya gampang dan cukup relatif murah. Telah banyak orang yang menerima uang dari iklan di Facebook ini, lalu mengapa Anda tak mencobanya. Mungkin dapat meningkatkan penjualan di bisnis Anda.

 

Baca Juga: digital agency

Posted In CategoriesBisnis