Desain Kios Sepatu Yang Menarik

shop shoes

Spanyol yakni negara yang kaya akan latar belakang sejarah dan juga bangunan arsitektur yang menawan. Masyarakatnya mempunyai rasa seni dan artistik yang tinggi, menonjol dari tiap rinci bangunan yang mereka bangun.

Camper yakni salah satu produsen sepatu yang sudah berdiri semenjak seabad lalu di Spanyol, di samping memandang produk yang mereka buat, interior tokonya senantiasa menghadirkan konsep unik demi memanjakan pelanggan.

Kios kecil ini di bangun pada lahan seluas 50 m2 dan sudah mengalami renovasi oleh arsitek dari A-cero. Kios ini diwujudkan untuk memamerkan sekalian memasarkan produk sepatu Camper yang trendi dan yakni warung pertamanya di Granada, Spanyol, seperti dikutip dalam Archdaily.

Pemanfaatan ruang merupakan hal penting yang mereka amati, A-cero awam memakai daerah yang luas untuk menerima jasa desain interior yang menawan, segar dan dinamis. Hal ini juga yakni kunci untuk proyek A-Cero dengan desainernya Joaquín Torres dan Llamazares Rafael. Tiap-tiap warung yang di buka Camper mempunyai gaya sendiri yang berdasar pada sebuah momen, juga pada desainer dipilih untuk proyek hal yang demikian

Desain interior Champer senantiasa menghadirkan warna yang khas berupa putih dan merah. Ruangnya diwujudkan terbuka dengan memutuskan faktor-faktor organik menonjol pada beberapa komponen dengan material kayu di vernis dengan rak-rak putih kombinasi merah, hal ini juga digunakan pada warna lantai sehingga menonjol lebih menarik. Sementara dari segi pencahayaan, pencahayaan tak segera membikin gedung ini terkesan lebih apik.

Camper memang senantiasa membikin jasa design interior baru dan konsep unik untuk warung mereka, mendesain warung dengan tampilan yang berbeda merupakan kelebihan mereka disamping produk sepatu yang tentunya sungguh-sungguh menarik. Selama ini warung-warung Camper didesain oleh arsitek-arsitek kenamaan dunian, ucap saja Ole Armengol, Fernando Sangat, Oscar Marine, Javier Mariscal, Carlos Rolando, Jordi Nogues, Martí Guixe, Shiro Miura dan yang paling acap kali mereka buat merupakan proyek bersama Toðer, Jaime Hayon, Alfredo Haberli, Konstantin Grcic, Campana brothers, Memphis group, Bouroullec brothers, Benedetta Tagliabue, Tokujin Yoshioka.

 

 

Posted In CategoriesBisnis